"Aku Punya Impian"

June 19, 2011

MARAKNYA penjualan CD bajakan yang terjadi di Indonesia khususnya tentu saja membuat miris para musisi. Hal itu juga turut dirasakan oleh penyanyi muda berbakat, Agnes monica. Sebagai seorang penyanyi Agnes sadar, walaupun sudah melakukan berbagai cara untuk menghentikannya namun pembajakan ini terus terjadi.

Dengan kondisi itu, tak heran jika Agnes sempat kaget mendengar penjualan album the best miliknya "Agnes Is My Name" bisa menembus angka penjualan satu juta copy dalam waktu tiga bulan.

""Aku dikasih tahu oleh label kalau penjualan album "Agnes Is My Name" sudah berhasil terjual satu juta copy dalam tiga bulan. Aku sempet kaget juga, ditengah tingginya penjualan CD bajakan album aku bisa terjual begitu banyak. Melihat prestasi ini tentu saja aku cukup bangga, ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yang mau beli CD asli album aku," ujar Agnes pada acara meet and greet wiht Agnes Monica di KFC Merdeka, Jln. Merdeka Bandung, Senin (23/5) lalu.

Prestasi Agnes di dunia tarik suara memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Eksistensinya sebagai penyanyi juga tidak cuma diakui ditanah air, tapi juga sudah diakui dunia musik international. Itu terbukti dengan keberhasilan Agnes memboyong 7 penghargaan dalam ajang JPop Asia Award beberapa waktu yang lalu.

Hal itu pula yang mengantarkan Agnes bisa berduet dengan sejumlah penyanyi dunia, salah satunya Keith Martin. Bahkan tidak lama lagi,pelantun tembang "Paralyzed" ini didapuk untuk berduet dengan penyanyi asal Amerika, Michael Bolton. Sinyal untuk bisa berduet dengan penyanyi lagu "Said I Love You But I Lie" sudah Agnes dapatkan.

"Tawaran untuk berduet dengan Michael Bolton datang waktu aku ada di London. Sekarang aku sudah berani untuk mengatakan akan berduet karena kepastiannya sudah aku dapatkan. Tapi bakal seperti apa duet itu tunggu aja," bebernya.

Bisa go International memang sudah menjadi impian Agnes sejak dulu. Dengan kemampuan yang dimilikinya Agnes pun sudah mulai menorehkan namanya dikancah international. Prestasi yang sudah diraihnya itu tidak lantas membuat Agnes puas.

Diceritakannya, beberapa tahun yang lalu ada wartawan yang bertanya apa yang ingin diraih Agnes selanjutnya. "Aku inget, aku bilang gak mau stop sampai disini. Aku ingin go international. Saat itu memang seperti imposible, tapi dengan kerja keras itu bisa aku raih. Ini membuktikan, gak masalah pasang target tinggi. Kalau ada yang menilai aku arogan atau lainnya itu terserah mereka karena target tinggi aku ini untuk membawa nama Indonesia. Makanya jangan takut untuk menjadi besar," tegas cewek yang membintangi sinetron "Pernikahan Dini" itu.

Baginya, sebuah mimpi besar itu harus menjadi budaya. Untuk itulah Agnes selalu menanamkan peribahasa gantungkanlah cita-cita setinggi langit dalam dirinya. "Bukannya aku terlampau bangga. Bukan prestasi yang harus dikecilkan, karena itu bukan prestasi kecil. It's okay to have a big dream. Aku punya impian dan akan bakal berusaha untuk mewujudkan impian itu," katanya.

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My photo
I was small ... but I'll try to be a rainbow in the sky .. who can see everyone ...