Agnes Monica: Raih Grammy Award, Baru Puas ( inilah.com )

April 15, 2012

INILAH.COM, Jakarta - Agnes Monica mengaku bahagia dan bangga mendapatkan penghargaan internasional di ajang Shorty Award dan masuk nominasi 'Nickelodeon Kids Choice Award'. Agnes mengaku belum puas. Ia puas jika meraih Grammy Award.


"Bahagia pasti, tapi kalau ditanya sudah mencapai target, belum. Karena target aku menang Grammy Award. Tapi untuk menuju ke sana, sudah," tutur Agnes saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (5/4).


Di ajang Shorty Award, Agnes meraih penghargaan untuk The Best Singer dan The Best Fashion in Social Media. Dalampenghargaan itu Agnes menyingkirkan selebiriti dunia seperti Justin Bieber, Britney Spears dan Selena Gomez.


Sedangkan untuk ajang Nickleodeon Kids Choice Award, Agnes masuk nominasi untuk Favorite Asian Act. Namun dipenghargaan tersebut, Agnes dikalahkan penyanyi asal Filipina, Charice. Meski begitu, Agnes sangat bangga dengan penghargaan tersebut dan nominasi yang diperolehnya.


Agnes memang memiliki obsesi luar biasa di dunia entertain yang diteknuninya. Meski telah meraih puluhan penghargaan, namun ia tetap memiliki cita-cita tinggi. Buktinya saat ini Agnes tengah menggarap proyek di Los Angeles, Amerika Serikat.


"Selagi masih bernafas, nggak boleh stop targetnnya. Makanya sekarang aku dua bulan di sini (Indonesia) dua bulan di sana (Los Angeles)," kata Agnes, yang tak mau membocorkan proyek yang sedang ia kerjakan di Los Angeles.

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My photo
I was small ... but I'll try to be a rainbow in the sky .. who can see everyone ...