Berkat Konser " COZ WE BELIEVE " Agnes Monica Kebanjiran Trending Topic Twitter

September 27, 2012

Tanggal 26 September kemarin adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh para NEZindaClub, sebutan fans Agnes Monica. Pasalnya dihari tersebut adalah penayangan konser besar Agnes Monica yang bertajuk " COZ WE BELIEVE " di Trans TV.

Konser kali ini adalah konser yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh Agnes dan Team.
Meskipun acara ini taping tapi tidak mengurangi keistimewaan konser tersebut.

Dikonser ini Agnes tak tanggung-tanggung membawakan 18 lagu dengan aransemen yang berbeda karena kali ini Agnes mengandalkan Music Director dari luar negri dan juga Dancer sekaligus Coreografer yang telah handal yang juga pernah bekerja sama dengan artis-artis besar Holliwod seperti Rihanna, Britney Spears dan lainnya.


Berkat konser ini pula Agnes yang pada malam itu super aktif bersosialita dijejaring social Twitter mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan artis. Dan yang paling keren lagi Agnes kebanjiran Trending Topic, tak hanya di Indonesia tapi juga TTWW. WOW!!!!
Agnes mendapatkan TTWW memang sudah biasa. Tapi kali ini saya memang harus bilang "WOW" Agnes tak hanya mendapatkan satu atau dua TT tapi 10-13 Trending Topic mengenai konser Coz We Believe-nya itu :) :) :)

Tidak hanya #AgnezmoDreamBelive yang menjadi TT. judul lagu yang di nyanyikan pun ikut menjadi TT. Seperti " Shake It Off "
Ini dia sejumlah Trending Topic yang diraih Agnes selama tiga hari berturut-turut.

About Me

My photo
I was small ... but I'll try to be a rainbow in the sky .. who can see everyone ...