Ashvamora

February 26, 2011

###

malam ini. aku menjadi lelaki yang di gambarkan oleh sang hina...
energi Ashvamora merasuki tubuhku dalam dalam...
elemen gelap menjubahi kesendirianku...
aku menangis dengan mengeluarkan air mata...
mendesis kesakitan...
lagi-lagi Ashvamora mencengkramku erat-erat...
pikiranku menjadi kompleks...
intuitif...
sebuah simbol dari diam...
energi pasif menggerogoti jiwaku yang sudah hancur...
tapi aku tidak mencapai titik itu...
titik dimana aku bisa menempatkan HAWA pada satu sudut klimaks kesadaran...
tidak, aku sama sekali tidak menyentuh titik tertinggi itu...
pertentangan2 cara pikirku melangkah jauh meninggalkan batas kesadaranku...
keluar batas tanpa pamit...
kesadaranku runtuh...
runtuh dalam pengadaanku...

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My photo
I was small ... but I'll try to be a rainbow in the sky .. who can see everyone ...