KU KUBUR DALAM2 MIMPI BESARKU UNTUK SEMENTARA

February 25, 2011


Pahit !!! sakit !!! dan pedih !!! bila apa yang diinginkan tidak dapat dimiliki.
Sedih dan penuh kecewa akan senantiasa mengiringio air mata ini. Seakan2 apa yang dilakukan tidak ada gunanya lagi. Sebesar apapun usahaku pasti akan sia2...

Mungkin ini hanya masalah waktu. Aku yakin Tuhan akan memberi jalan lain untuk aku. Padahal aku hanya ingin menuntut ilmu dengan cara melanjutkan ke perguruan tinggi. Namun bukan untuk sekarang dengan keadaanku yang sesulit ini... cita2 dan impianku, aku pendam sesaat dan ku kubur dalam2 untuk sementara. Agar aku bisa menatap ke arah lain yang ada di hadapanku. Aku tak ingin kecewa lebih dalam lagi...

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My photo
I was small ... but I'll try to be a rainbow in the sky .. who can see everyone ...