MY LIFE

February 19, 2011


entah apa yang membuat orang-orang menghinaku ???
padahal aku tak punya sedikitpun masalah terhadap mereka...
aku pikir ini sudah ini sudah menjadi jalan dan takdir yang harus aku terima...

aku yakin Tuhan akan membuka pintu langit yang indahu ntukku, bila memang di dunia ini tak ada tempat untuk aku tersenyum...
dan Tuhan akan memberikan jalan untuk aku agar bisa merasakan kebahagiaaan, bila memang semua jalan di dunia ini sudah tertutup untukku ...

aku tak berhak menyesali apa yang sudah di timpakan di hidupku...
namun JUJUR, aku memang sangat terpukul atas apa yang aku terima selama ini...
dari semenjak aku kecil sampai sekarang, cacian itu selalu ada... SAKIT !!! PERIHHH !!!

UNTUK KALIAN ( ORANG-ORANG YANG SELAU MERENDAHKAN AKU ) !!!
    " JUJUR !!! aku memang sangat membenci perlakuan kalian terhadapku... aku sangat marah walau hanya di dalam hati. bahkan aku sering berdo'a agar kalian mendapat balasan... namun do'a utamaku adalah meminta kalian AGAR KALIAN SADAR... aku BUKAN TEMPAT UNTUK KALIAN INJAK_INJAK !!! aku bukan bahan tertawaan... aku sama seperti kalian. aku adalah mahluk lemah begitupun kalian... apakah kalian tak pernah tahu ???
TUHAN-PUN AKAN MARAH, bila ciptaanNYA di injak-injak serendah itu !!!

2 komentar:

Post a Comment

About Me

My photo
I was small ... but I'll try to be a rainbow in the sky .. who can see everyone ...